Tele Zoom 8x universal lens


lensa tele 8x Zoom

Saat ini smartphone sudah menjadi sebuah handheld yang lumayan wajib untuk dimiliki. dengan smartphone kita dapat melakukan banyak hal, mulai dari membaca dan membalas Email, Berselancar di dunia maya, Bersosial Network, bahkan hingga “bermain” kamera. dewasa ini sudah banyak smartphone yang memiliki kamera hingga 8 MP bahkn ada juga 12 MP! wow! ini sangat menakjubkan..

nah, dalam blog kali ini.. saya akan membahas mengenai lensa universal yang dapat dipakai pada hampir segala jenis handphone (bahkan N3230 saya juga bisa). dengan lensa tele 8x zoom ini, kita dapat men-zoom hingga 8x pendekatan. ya iyalah, dari judulnya aja udah ketauan..wkwkw..

berikut penampakannya..

Perlengkapan 1 set

Nah ini penampakan di Handphone yang ane pakein lensa ini,., ada BB Gemini dan N3230 kesayangan ane..

nah itu dia penampakannya di masing2 hp yang saya gunakan.. sayang hTC Desire saya udah dijual, kalo ga ada gambarnya juga pake Desire nih..hehe.. pasti bakal lebih ajib lagi dipake di hh Android..wkwkwk..

Nah, Penasaran dengan hasil gambarnya?
mari langsung kita cekitcrot!

sebelum menggunakan Lensa


Setelah menggunakan lensa


Menggunakan lensa+zoom 5x dari BB

Ini hasil yang lain:

sebelum sesudah

ini barang berguna banget apalagi kalo lagi nonton konser2 gitu.. secara kan ga boleh bawa DSLR tuh, nah dengan pake barang ini, hp kita bisa nge-zoom mpe 8x, belum lagi kalo ditambah zoom internal dari bawaan HP kita! keren kan!??

kalo tertarik dengan barang ini feel free untuk kontak saya yahh..

cara nya bisa klik di sini

barang bisa diantar via JNE ke seluruh Indonesia. menerima TRF via BNI, Mandiri dan BCA (japri untuk norek nya yah..)

untuk harga sendri adalah Rp. 300.000 menjadi Rp. 250.000 jual cepat aja nih.. uda bisa deh hp kita hampir mirip DSLR,wkwkwk..

yukkk ahhh langsung jeprat jepret..
Cheerrrrssss!